Kegiatan senam

Salah satu upaya agar kesehatan tetap terjaga adalah dengan berolahraga untuk mengapresiasi pola hidup sehat di lingkungan sekolah maka diadakan kegiatan tersebut. Kegiatan senam sehat bersama ini rutin diagendakan setiap satu minggu sekali yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru.

Kegiatan senam ini merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Semua siwa SD Ibrahimy tampak antusias mengikuti senam Bersama. Hal ini yang dibuktikan dari respon bahagia siswa. Momen kebersamaan senam sehat ini dapat menjadi pembiasaan positif untuk lebih gemar hidup sehat para siswa-siswi di masa mendatang.  Selain membawa manfaat bagi kesehatan fisik, kesejahteraan mental, juga ada makna kebersamaan.